Pages

Download Gratis Komik Dragon Tiger Gate

Komik Dragon Tiger Gate karya Tony Wong ini saya dapatkan beberapa waktu lalu di sebuah website yang mengharuskan kita untuk register dan membayar untuk membacanya... Tapi dengan sedikit usaha, saya bisa mendapatkan semuanya dengan gratissss... :p

Sebenarnya saya nyari komik Tiger Wong karya Tony Wong yang lain, karena ingin bernostalgia dengan bacaan saya waktu SD, tapi ketemunya malah Dragon Tiger Gate. Secara karakter, sebenarnya kedua komik ini sama saja. Hanya alur cerita dan nama yang berbeda.

Saya yakin temen2 pasti sudah nonton versi layar lebar Dragon Tiger Gate yang salah satu tokohnya di perankan Donnie Yen. Tapi mengoleksi komiknya yang FULL COLOR ini saya rasa ngga ada ruginya... ^_^

So, buat yang berminat, silahkeun di sedot.... :D




DOWNLOAD FROM MEDIAFIRE

Password = aidicard.com atau www.aidicard.com




Enjoy it.. !!!!

Postingan yang rada mirip :

Widget by SolidBlogger

1 junks:

Lori said... Reply...

Makasih banyak kak hahaha
gue tertolong banget