Pages

Tips Mengoptimalkan Setting Modem CDMA

Ok, langsung aja dah, tips mengoptimalkan setting modem cdma kali ini sebenarnya saya dapat di kaskus tapi (maaf) karena udah kelamaan saya lupa sumbernya (thread & thread starternya).

Pada tips kali ini saya menggunakan Modem CDMA Venus VT12 sebagai contoh. Sesuaikan aja step2nya dengan image di bawah. Tapi untuk mengetahui hasilnya nanti silakan rasakan sendiri ya. Karena saya pribadi ngga tau caranya. Hanya saja berdasarkan pengalaman saya, antara sebelum dan sesudah melakukan setting memang terasa perbedaan. Browsing lebih enteng dan terasa lebih cepat. Sebagai catatan saya menggunakan Flexinet Unlimited saja. :D

Cekidot dah...
- Klik kanan My computer, pilih Properties
- Klik tab Hardware > Device Manager
- Pilih Ports (COM & LPT)
- Dobel klik modem (modem saya HUAWEI Mobile Connect)
- Pada jendela yang muncul di bagian klik Ports Setting
- Ubah "Bits per second" menjadi 128000
- Dan "Flow control" ganti menjadi Hardware
- OK dan selesai.


Semoga bermanfaat :D

Postingan yang rada mirip :

Widget by SolidBlogger

6 junks:

Zian X-Fly said... Reply...

Tengkyu atas infonya.... (langsung nyoba)

samsuni said... Reply...

ini yg aq tunggu, trims

omank said... Reply...

z coba dulueee..ty boz infox.. ;-)

uwi said... Reply...

kalo upgrade modem iconnect C8800 gimana mas???sama kaya itu yang diatas ga??yhx be4.
pliz reply

Warm said... Reply...

Info yg keren, sayang ga pake modem cdma lg

Dan selamat udah jadi ayah yg baru, bos :D

Blognya anak Gaptek said... Reply...

makasih sob.. salam kenal

- Ubah “Bits per second” menjadi 128000
- Dan “Flow control” ganti menjadi Hardware


maksud 2 diatas apa ya sob????
bisa bantu dijelaskan ya sob.
kalo ubah flow control menjadi hardware itu apa gunanya???