Pages

Membersihkan Registry Dengan RegistryReviver

Masalah pada registry sebagai urat nadi windows terkadang membuat kinerja pc menjadi lemot, lola dan lelet.. :p

Oleh karena itu banyak sekali vendor software yang membuat program untuk membersihkan registry ini. Salah satunya yang saya sharing kali ini yaitu Registry Reviver dari ReviverSoft. Sebenarnya software ini berbayar, tapi.... karena saya gratisan lover, jadinya saya nyari yg versi portable saja... ^_^

Saya menyukai Registry Reviver karena jika digunakan untuk men-scan registry bisa dapat ratusan bahkan ribuan eror yang ada pada registry kita.





Jika Registry Reviver Diduetkan dengan CCleaner dan ATFCleaner, menurut saya ketiganya menjadi software yang lumayan ampuh untuk bersih2 registry dan hdd dari file sampah.

Mau coba??? Silahkan unduh, tp maaf karena portable saya cuma punya Versi 1.2.39 ^_^

Registry Reviver Portable 1.2.39 @ Mediafire

Postingan yang rada mirip :

Widget by SolidBlogger

2 junks:

syafwan said... Reply...

Ini aman buat windows & nga bang, Soalnya kemarin pernah pake dan memporak-porandakan registery, hehehe sundul gan

Unknown said... Reply...

thank ya?...cling dech...