Pages

Membuat Blog AGC (Auto Generate Content) di Blogspot.. Mungkinkah??

Auto Generate Content aka AGC, saya yakin udah banyak blogger yang tau, bahkan mungkin bisa membuatnya. Kalo saya pribadi jujur aja ngga tau gimana cara membuat blog AGC (Auto Generate Content) ini.

Kenapa saya membahas AGC ini, karena kemarin saya iseng saja mencoba googling "Cara Membuat Blog Auto Generate Content di Blogspot" dan hasilnya, ta..daa... memang banyak blog-blog dengan judul tulisan seperti itu, tp itu hanya di judul, sedangkan isi... hehe tidak ada sama sekali. Kebanyakan cuma "nembak Keyword". Dan apa yang saya lakukan sekarang ini bisa jadi termasuk juga.. :hammer:

Jujur saja saya sendiri kurang suka dengan adanya AGC ini, SERP udah ngga murni lagi. Makanya sekarang2 ini kalo saya googling saya selalu melompat ke halaman 2,3 dst.. Karena di halaman 1 pertama sudah banyak bertebaran blog-blog AGC yang hasilnya ga relevan dengan apa yang kita cari. :p

Ok kembali ke judul, mungkinkah kita membuat blog AGC di Blogspot? untuk saat ini jawabnya tidak mungkin. Karena yang di gunakan adalah bahasa pemrograman PHP sedangkan Blogspot tidak mendukung hal itu. memang selama ini kalo saya perhatikan AGC (Auto Generate Content) ini biasanya di buat dengan CMS Wordpress. Tapi belum ketemu blog AGC yang di bikin pake Joomla atau Drupal.

Sekian saja ya pembahasan singkat saya, maaf kalo ada yang mampir kesini dan kecewa dengan isi posting saya ini..

Regards ^_^

Postingan yang rada mirip :

Widget by SolidBlogger