Pages

Memperbaiki Foto Buram Dengan Noiseware Pro Plugin

Pernah punya moment bagus yang diambil dengan kamera hp yang low resolution?
Atau kamera nya udah bagus, tp cahaya ngga mendukung sehingga hasil foto jadi buram penuh noise?
Kali ini saya mau share plugin berbayar photoshop dari Imagenomic, namanya Noiseware Pro Plugin. Tapi tenang, di sini saya share dengan SN-nya, jadi pluginnya bisa dipakai full.. :D

Ya, dengan Noiseware Pro Plugin memperbaiki foto jadi mudah dan cepat. Karena plugin ini dapat mengurangi bahkan menghilangkan noise pada foto. Entah karena kamera kita yang kurang bagus, atau pencahayaan yang kurang pada saat foto diambil.
Contohnya seperti foto di bawah ini yang saya ambil dengan Nokia N70 sekitar jam 8 malam pada saat saya dan teman2 main futsal. Sudah kameranya jelek, cahayanya kurang lagi.. haha..


















Dan berikut ini adalah hasilnya setelah menggunakan plugin tersebut. Jauh lebih baik kan?? :D


















Untuk menggunakan plugin ini, harus sudah ada adobe photoshop yang terinstal di di PC kita. Saya pribadi sudah menggunakan dengan adobe photoshop cs2 dan adobe photoshop cs4. Sepertinya dengan versi lain pun ngga masalah, asal sudah terinstal, yg portable bisa tapi rada ribet.
Cara instalnya mudah saja, cukup klak klik next next saja. Sedangkan cara pakai, buka foto yang mau di perbaiki, klik filter -> imagenomic -> pilih noiseware.
Silakan utak atik sendiri untuk melihat hasilnya. Pokoknya menggunakannya sangat gampang. Saya sendiri cuma pake setingan default, hasilnya ya seperti foto di atas itu. ^_^
NOTE : Untuk pertama kali menggunakan nanti kita akan diminta untuk mengaktifkan. Cukup klik Install Lisence, isi data (sembarang juga boleh), trus copas saja serial number nya. Selanjutnya plugin bebas digunakan.
Download : klik disana
Pass : www.aidicard.com (ketik manual, sorry masih alamat blog lama)
Semoga bermanfaat. Kalo linknya mati, tolong infokan ke saya. ^_^

Postingan yang rada mirip :

Widget by SolidBlogger

1 junks:

Unknown said... Reply...

waahhh mksih nih atas bntuan'a